Kegiatan Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat Bersama Dinas Pariwisata Provinsi Banten

  • Beranda
  • Berita Desa
  • Kegiatan Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat Bersama Dinas Pariwisata Provinsi Banten

Pada Hari Senin (10/06/2024) Telah diadakan kegiatan pemberdayaan dan pembinaan kepada Masyarakat Desa Kubang Baros yang di fasilitasi oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten dengan tema Pengembangan Kemitraan Pariwisata bersama Pokdarwis dalam rangka Mengangkat Potensi Wisata Desa Kubang Baros. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Bidang SDM Dinas Pariwisata Provinsi Banten Ibu Hj. Linda Rohyati Fatimah, S.Sos, M.Si., Staf SDM Ibu Ratu Niken dan Para Narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Bapak Chotibul Umam (Akademisi Universitas Unbaja Serang), Bapak Sumanta (HPI Provinsi Banten) dan Bapak Aat (Pelaku UMKM Seni Kriya).

Para peserta terdiri dari pegiat UMKM Se-Desa Kubang Baros, Kader Posyandu dan Ketua RT/RW serta Masyarakat Desa Kubang Baros yang concern terhadap pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif. Kegiatan ini pun di dukung oleh Kepala Desa Kubang Baros beserta Perangkat Desa.

Semoga dengan kegiatan ini akan menumbuhkan semangat berwirausaha dan membangun Desa terutama di bidang Ekonomi Kreatif.

Leave A Comment

Cart

No products in the cart.