Kegiatan Pelepasan Siswa Akhir dan Kenaikan Kelas SDN Cibawang

Pada hari ini Sabtu (15/06/2024) berlangsung kegiatan Pelepasan Siswa akhir dan Kenaikan kelas Siswa dan siswi SD Negeri Cibawang Desa Kubang Baros. Kegiatan diawali dengan kata pembukaan oleh MC dan Kata sambutan dari :

1. Ketua Panitia Bapak Rohadi

2. Kepala UPT SDN Cibawang Ibu Zakiyah

3. Ketua Komite Bapak Entis Sutisna

4. Perwakilan Wali Murid Bapak Ust. Muayad

5. Terakhir Sambutan dari Kepala UPT SMPN 2 Cinangka.

Sambutan pertama, Bapak Rohadi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, Kepala Sekolah dan wali siswa yang telah sama sama mensukseskan kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas. Sambutan kedua dari Kepala UPT SDN Cibawang Ibu Zakiyah selain mengucapkan terima kasih kepada wali siswa dan juga komite bersama Masyarakat bahwa SDN Cibawang ini mendapatkan penghargaan sebagai sekolah terbaik tingkat Nasional dalam kategori perkembangan Sekolah.

Sambutan ketiga dari Ketua Komite Bapak Entis Sutisna yang mengajak kepada Wali Siswa dan Masyarakat Kp Cibawang dan sekitarnya untuk sama sama mengembangkan pendidikan di Kp Cibawang khususnya dan umumnya di Desa Kubang Baros, selain itu Ketua Komite juga berpesan kepada para Wisudawan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Selanjutnya sambutan keempat, dari perwakilan wali siswa SDN Cibawang Bapak Ust. Muayad, dalam sambutannya perwakilan wali siswa menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak ibu Dewan Guru yang telah mendidik anak anak yang akan dilepas ini menjadi anak yang dapat dapat membaca dan menulis serta dapat memiliki akhlak yang baik.

Selanjutnya sambutan terakhir dari Kepala UPT SMPN 2 Cinangka yang mengajak kepada para wali siswa untuk sama sama mendidik anaknya karena pendidikan di sekolah itu hanya sebentar dan terbatas waktunya sehingga bapak dan Ibu Wali Siswa berkewajiban mendidik anaknya juga di rumah setelah sekolah.

Tampak Perwakilan Pemerintah Desa Hadir, diwakili oleh Bapak Yadi Suryadi Kasi Pemerintahan didampingi oleh Wakil Ketua BPD Bapak Arip Hidayat, S.Pd.

Kegiatan pelepasan ini pun diselingi dengan pentas seni budaya pencak silat dan pementasan dari siswa dan siswi dari kelas 1 s.d 5.

Demikian warta Desa Kubang Baros Hari Ini.

Leave A Comment

Cart

No products in the cart.