Kegiatan Musdes Perencanaan 2025

Pada hari Selasa (25/06/2024) Pemerintah Desa Kubang Baros mengadakan Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan untuk tahun anggaran 2025.

Kegiatan Musdes ini dibuka oleh Sekdes Kubang Baros Bapak Rijal Arifin selaku Pembawa acara. Selanjutnya sambutan pertama oleh Ketua BPD Bapak Ajat Sudrajat yang dalam sambutannya menyampaikan kepada para hadirin untuk memastikan rencana pembangunan yang diusulkan ke Desa.

Sambutan kedua dari Kepala Desa Kubang Bapak Aang Fathoni. Bapak Kepala Desa dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh lembaga Desa untuk semangat dan sabar dalam menyampaikan aspirasi dan menerima keluhan dari Masyarakat.

Sambutan ketiga dari perwakilan Kecamatab bapak Endin Saripudin. Pak Endin menyampaikan jenis jenis sumber pendapatan yang dimiliki Desa, agar Masyarakat memahami pembangunan apa saja yang bisa dibangun oleh Desa, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi.

Acara ketiga yakni proses pelaksanaan Musdes yang dipimpin oleh Ketua BPD. Seluruh peserta Musdes diberikan kertas dan pulpen untuk mencatat Pembangunan fisik maupun non fisik yang belum terakomodir yang selanjutnya akan dijadikan prioritas pembangunan di tahun 2025

Setelah acara tanya jawab dan diskusi, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa.

Leave A Comment

Cart

No products in the cart.